Hai semua...., g'mana sc kalau pengen dapat cewek cantik. Tapi penampilan dan segalanya biasa saja !?

Question by Reza: Hai semua...., g'mana sc kalau pengen dapat cewek cantik. Tapi penampilan dan segalanya biasa saja !?
Cewek Cantik


Best answer:

Answer by aikawa
Be yourself. . .
yang penting tuh kesan pertama. . .
buat kesan pertama lo ma cewek yang lo incer tu semenarik or exited mungkin. . .
selanjutnya sih gampang lah. . .



Add your own answer in the comments!

8comments:

  1. gampang...
    bikin ganteng dulu Anda...

    ReplyDelete
  2. Pada umumnya.. wanita yg berparas cantik rata2 matre.. mereka gak suka sama cowok yg kere.

    Asal anda ada uang, ajaklah dia jalan2 naik mobil Anda dan usahakan tampil pake baju yg bermerek.

    Selamat mencoba.

    ReplyDelete
  3. menurut aku ya sebenarnya kitanya aja yang terkadang kebanyakan minder dengan yang berbau cantik,jadi caranya begini kamu harus merasa lebih ganteng dan segalanya dihadapan dia , karena secantik apaun dia toh sama-sama ciptaan tuhan yang biasa aja,kedua jangan pernah menyerah dan putus asa terkadang kita enggak sabar yang namanya merayu kelamaan anggap itu suatu tantangan yang harus diselesaikan
    ketiga apapun yang terjadi berikan perhatian yang lebih padanya dalam kata arti segalanya namun jangan sesekali memperlihatkan nafsu dihadapanya walau kita sangat ingin berbuat yang bukan-bukan kalau bisa jaga sikap dan perbuatan .selamat mencoba bravo selalu.

    ReplyDelete
  4. gwa juga mau dong!

    ReplyDelete
  5. matahari terbit1 May 2013 at 07:46

    Dateng ketempat KI Joko Bodo

    ReplyDelete
  6. gak semua cew cantik itu pemilih loh, cew itu biasanya dipilih bkn memilih..so pd aja lagi.

    ReplyDelete
  7. ga semua cewe cantik itu pemilih. jujur kata banyak cowo2 gue itu cantik cuma bagi gue, gue itu biasa ajah.
    hmm lu harus bikin tu cwe ngeliat lu tuh beda pas pertama kali ketemu. maksud gue, lu harus bikin kesan yang mengesankan supaya lu punya nilaui plus dimata dia.

    dulu gue pernah suka sama orang karna pandangan pertama, jujur dia itu ga secakep pria idaman gue, cuma dia itu punye kelebihan ajah kayanya dimata gue, padahal gue juga baru kenal sama dia. lo ga perlu nunjukin apa lah, pokoknya be your self ajah, cwe tuh ga suka cowo yang soksok an.
    okee

    hehehee


    tanya gue ajah lagi kalo tentang cewe hahah

    ReplyDelete
  8. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    ReplyDelete