14comments:

  1. onani itu bagus untk pria,
    akan tetapi jangan setiap hari sebab bisa merusak badan kita juga,
    ada cara onani sehat,
    cari ja d internet pasti ketemu
    selamat mencoba,

    ReplyDelete
  2. sehat sih sehat, tapi menurut riset. kulit tangan dengan kulit vagina itu berbeda, sehingga apabila kita biasa dengan kulit tangan, maka kulit vagina tidak akan terasa seperti yang aslinya....Jadi kalau mau ferfect love... stop onani with hand now...!

    ReplyDelete
  3. hmmm begini ya....
    sebenarnya onani itu sah - sah saja...tapi jangan lah terlalu sering...mengapa demikian..karena akan banyak dampak yang akan anda dapatkan kelak...
    Hmm..seperti ejakulasi dini contohnya..mengapa demikian?? apabila saat onani rangsangan yang diberikan adalah rangsangan yang cepat sedangkan pada saat melakukan hubungan seksual pasangan anda membutuhkan waktu yang lama untuk menanggapi suatu rangsangan...
    mukin klo anda sering onani akan cepat kluar dan itu sangat tidak mengenakkan pasangan anda...

    ReplyDelete
  4. wedew....

    bisa dibilang sehat, tp sehat dlm arti kata ga tiap hari...
    klo keseringan dengkul lo bisa kopong dibuatnya, badan jd cepat lelah....
    tp kata orang2, onani jg bisa bikin tinggi kaum lelaki (klo percaya)...

    ReplyDelete
  5. onani gak sehat#####
    tp biasanya yg gak sehat duluan tu otak nya.####

    ReplyDelete
  6. gw gak tw sehat pa gak, yg jlas onani tu enak !!!

    ReplyDelete
  7. Artikel yang satu ini hanya boleh dibaca dan dipraktekkan oleh orang yang sudah dewasa / cukup umur saja dan ini hanya bersifat masukan untuk membuat kehidupan seks diri sendiri menjadi lebih indah, sehat, bersih, aman dan nikmat. Bagi yang menganggap onani atau yang lebih dikenal di masyarakat dengan sebutan coli / ngocok adalah haram, maka sebaiknya jangan anda lakukan.

    Tip ini akan sangat membantu bagi pria / laki-laki yang memiliki nafsu yang besar, belum menikah dan tidak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap lawan jenis sehingga menyesal kemudian. Memuaskan nafsu diri sendiri lebih baik daripada nantinya melecehkan bahkan memperkosa seorang wanita, khususnya bagi yang memiliki nafsu tak terkontrol. Namun dianjurkan segera mencari pasangan dan menikah dengan baik. Jika seseorang memiliki ketahanan nafsu yang kuat maka masturbasi sudah tidak diperlukan lagi.

    Ada baiknya onani paling banyak dilakukan satu kali sehari agar tidak banyak tenaga dan waktu yang terbuang. Pilih situasi dan kondisi yang tepat dan memungkinkan untuk melakukannya. Onani bersifat pribadi dan rahasia di mana orang lain tidak boleh tahu kalau kita sedang onani.

    Teknik sederhana onani / masturbasi dasar :

    Siapkan tempat yang dapat dikunci rapat dan tidak mengeluarkan banyak suara. Bisa disamarkan dengan suara musik atau suara lainnya yang tidak mencurigakan. Mulai dengan membayangkan si gadis, perempuan, wanita yang dikehendaki (jika kesulitan bisa menggunakan gambar). Anda bisa melakukannya di kamar tempat tidur, kamar mandi, tempat duduk, sofa dan sebagainya seseai dengan keinginan anda.

    Gunakan minyak pelumas khusus onani atau minimal baby oil biasa yang tidak keras dan berbau tajam. Jika sudah tegang lumuri dengan pelicin dan kemudian kocok / usap-usah menurut selera anda perlahan. Latih jangan sampai keluar cepat agar tidak menjadi ejakulasi dini / prematur tetapi dapat tetap menikmati. Jika sudah klimaks / puncak maka di depan lubang kemaluan anda tadangi dengan tissue bersih yang dilebarkan dan dirangkap 2 atau 3 agar tidak bocor. Setelah selesai muncrat maka bersihkan dengan tissue lalu buang tisu kotor ke tempat sampah. Rapikan lokasi dari sisa pertempuran. Lalu mandi untuk membersihkan serta mensucikan diri.

    Tambahan :
    Tidak dianjurkan melakukan variasi masturbasy yang membahayakan. Lakukan yang simple / sederhana saja dan konsentrasi pada mencari istri yang mencintai anda dan aktifitas lain seperti kerja, kuliah, dll.

    ReplyDelete
  8. whit3' yan41 May 2013 at 08:09

    Onani itu wajar dan sehat dilakukan bila dilakukan dengan sehat dan benar tentunya!! dan maksimal 1 x sehari.

    Tp apa hukumnya?

    Melakukan kebiasaan yang jelek, artinya onani (manstrubasi) dengan tangan atau dengan yang lainnya, hukumnya adalah haram, berdasarkan dalil-dalil dari Kitab dan sunnah serta akal sehat. Adapun dari kitab Allah berfirman :
    Dan orang-orang yang mereka menjaga kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela. Barangsiapa mencari selain itu, maka mereka itulah orang-orang yang melampaui batas. (Al-Mukminun : 5-7).
    Barangsiapa yang mencari kepuasan syahwatnya bukan dengan istri dan budak perempuannya, maka sungguh ia telah mencari selain itu, dan dia telah menjadi orang yang melampaui batas, sesuai dengan konsekwensi ayat yang mulia ini.

    Adapun dari Sunnah yaitu sabda Rasulullah : Wahai sekalian pemuda-pemuda, barangsiapa dari kamu mempunyai kemampuan, maka menikahlah, karena nikah itu lebih menutup pandangan dan lebih menjaga kemaluan. Barangsiapa yang tidak mampu, maka berpuasalah karena puasa itu baginya menjadi sebagai perisai (mengurangi syahwatnya). (H.R. Bukhari dan Muslim). Jadi Nabi -shallallahu `alaihi wa sallam- memerintahkan kepada orang yang tidak mampu untuk menikah, agar berpuasa. Kalau seandainya onani itu boleh, pastilah Nabi -shallallahu `alaihi wa sallam- telah menujukkan untuk melakukannya. Tatkala beliau tidak pernah menunjukkan untuk melakukan onani itu (sebagai solusi), sedangkan onani itu adalah gampang sekali, maka diketahuilah bahwa melakukan onani itu hukumnya tidak boleh.

    Adapun akal sehat; yaitu efek negatif yang banyak ditimbulkan oleh sebab melakukan onani tersebut, para ahli medis menyebutkan, bahwa di dalam melakukan onani terdapat bahaya yang berefek samping ke badan, nafsu seksual dan pikiran serta daya tangkap. Dan bisa jadi menghalangi seseorang untuk melakukan pernikahan yang sebenarnya, karena seseorang apabila nafsu seksualnya telah terpenuhi oleh perbuatan ini, kadang-kadang dia tidak lagi berkeinginan untuk menikah.

    ReplyDelete
  9. keliatannya sih g sehat tp klo bisa jgn kaya gitu nanti bisa2 buat org g nafsu n lain2

    ReplyDelete
  10. sehatnya, kita terbebas dari kanker prostat!
    sakitnya?
    lecet
    mandul
    iritasi

    ReplyDelete
  11. dibilang sehat boleh lah,,
    Tapi setahu Sy efek sampingnya kalo keseringan dapat mengakibatkan kita jadi pemalu dan minder......

    ReplyDelete
  12. sangat tidak baek...

    ReplyDelete
  13. Netral. Terlalu sering anda beronani akan menimbulkan beberapa permasalahan pada diri anda seperti : Rasa bersalah, menjadi lemah/lesu/kurang bertenaga, malas, sering mengantuk dan kurang berkonsentrasi.

    Wajar-wajar saja dan sangat sehat jika seseorang melakukan masturbasi. Tetapi alangkah baiknya jika tidak dilakukan dengan intensitas yang terlalu sering.

    ReplyDelete
  14. Ada yang perlu diperhatikan dalam hal kegiatan yang katanya merupakan aktiftas kaum pria.
    Sebenarnya monoseks ini akan mempengaruhi beberapa hal :
    1. Psikis: akan merasakan berdosa apabila setelah monoseks ini sering mengalami gangguan psikis yang bila dibiarkan menjadi berat, sarannya .. kurangi saja atau hilangkan kebiasaan kegiatan monoseks ini
    2. Kebutuhan : kadang bagi bujangan perbuatan ini dilakukan lebih memilih daripada melakukan dengan Free, lebih baik melakukan monoseks ini. Budaya timur selalu menganggap lelaki atau wanita yang masih bujangan asli adalah belum pernah melakukan persebadanan
    3. Belum siap nikah, faktor ini yang paling banyak mempengaruhi mengapa para bujangan banyak melakukan monoseks. Biasanya ada yang berasa bersalah ada yang merasa tidak apa2
    ....
    Sebenarnya bila kita mengetahui bahwa kantung testi kita itu terus selalu berproduksi ada yang lambat ada yang cepat. Kantung testis yang berisi sperma sewaktu2 perlu keluar, biasanya skap manusia akan gelisah, atau merasakan akan mudah mendapat rangsangan sehingga otot 2 kelelakian akan mudah kencang, maka ada dua kemungkinan
    a. keluar lewat mimpi
    b. keluar dengan dipaksa
    Jadi secara medis bisa saja hal itu menjadi sehat tetapi secara rokhani sering kali menjadi tidak sehat rasa kejiwaan ini.
    c. Zaman modern ini, budaya monoseks ini kayanya banyak sudah luntur rasa bersalahnya. sepertinya hal itu menjadi kebutuhan primer
    d. Hemaat saya .. jadilah orang yang berokhani sehat agar kualitas turunan pun menjadi sehat... Jadi imbangilah kegiatan dengan berbagai hal kegiatan yang positif.

    ReplyDelete