4comments:

  1. bagi kesehatan gak baik, karna kan guna bulu itu buat melindungi area sensitiv yang gampang terkena kuman, atau bibit penyakit, dengan mencukurnya maka otomatis kuman atau bibit penyakit akan mudah datang,

    ReplyDelete
  2. mending dirapiin aja. !

    ReplyDelete
  3. Baik, asal dilakukan dengan benar dan hati2, jangan sampe bikin penis dan scrotum/"kantong ajaib" luka ataupun iritasi.

    Bagusnya, dengan mencukur (memendekkan/memotong habis) bulu kemaluan itu bisa menajaga kebersihan di area tersebut. Bulu kemaluan yg terlalu lebat di area tersebut berpotensi jadi sarang kuman, makannya disarankan untuk dicukur. Tapi mending jangan dicukur ampe habis, soalnya bulu kemaluan (dan bulu ketiak juga) kata para ilmuwan merupakan sarana tempat pheromone (hormon "sensual") dari manusia menempel. Hormon ini tuh semacam hormon pemikat untuk pasangan/lawan jenis kita.

    Saran saya sih mending bulu yg di kemaluan bagian atas/bawah pusar itu dipendekin aja, ga usah dibabat habis, Kalo yg di area kantong sih gpp kalo mau dipotong habis. Keuntungan lain memendekkan daripada memotong habis itu juga katanya dengan menyisakan sedikit "semak" di area tersebut akan membuat "objek utama" anda keliatan lebih gede.

    NB : mencukur bulu kemaluan juga merupakan sunnah nabi kalo untuk umat muslim

    ReplyDelete
  4. baik
    dampaknya.lebih rapi dan bersih
    kadang kejepit celana bulu yg panjang satu atau dua yg bikin sakit kulit biji peler .
    paling sehari agak gatal pas numbuh dan nusuk kulit paha.
    atau dirapikan saja pakai gunting,sisakan 3-5 mm ,kalau nggak mau gatal

    ReplyDelete