aku cari grosir yang menjual accesoris hand phone?

Question by "bens": aku cari grosir yang menjual accesoris hand phone?
saya posisi di bandung tapi saya cari grosir casing HP, Pelindung HP : silikon & mika type terbaru dengan harga termurah soal nya saya buat jual lagi ke pedagang - pedagang di bandung jika anda-anda ada yang tau tempatnya kasih kabar secepat nya


Best answer:

Answer by felice
Wah saya sih kurang tau ya kalo di Bandung....

Tapi sekedar info aja nih, di itc mangga dua pasar pagi lantai plg bawah banyak banget toko grosir casing, silikon, dan gantungan hP....

harganya juga murah banget, saya pernah beli silikon buat e63 1 pak (isi 7 warna) cuma 88 rb... (ini saya ngecer belinya pdhal)



Know better? Leave your own answer in the comments!

0 comments "aku cari grosir yang menjual accesoris hand phone?", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment