Apakah kaya adalah suatu seni?

Question by ulus p: Apakah kaya adalah suatu seni?
Kaya adalah memiliki banyak uang (harta). Kebanyakan orang mencari uang untuk hidup. Tetapi banyak juga orang yang mencari uang untuk kaya.
Saya suka mengutip Kiyosaki yang dengan kecerdasan finansialnya mengajarkan tentang "uang bekerja untuk Anda".
Adakah bakat untuk kaya?
Apakah kaya adalah suatu seni?


Best answer:

Answer by dini a
Kaya adalah fitrah manusia tanpa kecuali. Karena Allah sebenarnya menciptakan manusia dengan rezeki yang melimpah. Dan kaya buatku bukan hanya punya banyak uang. Tapi kaya adalah punya banyak uang dan selalu merasa berbahagia dan bisa menikmati harta yang kita miliki. Gimana caranya? Caranya selalu bersyukur atas nikmat yang Allah berikan.Titik.



Know better? Leave your own answer in the comments!

6comments:

  1. kaya adalah suatu usaha dr kita dan rahmat dari Allah SWT

    ReplyDelete
  2. Bisa jadi ! Karena sesuatu yang dimaknai berbeda boleh dikategorikan seni...
    Bakat untuk "kaya" memang ada dan tidak sebagaimana orang punya bakat menyanyi atau menggambar. Jadi bisa dilatih dan dicoba. Orang tidak punya bakat kaya, itu karena subconsious mind mereka , menyimpan data data bahwa kaya itu begini begitu, sehingga kecenderungan tertarik dan ingin menjadi kaya kurang ada. Bila pikiran bawah sadar ini di"perbaiki" sehingga nilai kaya menjadi sesuatu yang menarik baginya maka ia bisa kemudian menjadikan dirinya mampu kaya, seperti orang yang belajar menggambar,
    Ada yg bawah sadarnya menolak kaya, karena kaya identik dengan Sombong, pelit, nggak berperasaan, suka menghina orang kecil, judes dll. Nah lo.... gambaran buruk orang kaya ini nggak sedikit loh di benak kita kita !
    Bukankah bakat terkait dengan minat ? jadi menurutku, ya gitu deh... sebab sebagian lagi mengatakan kaya itu nggak cuma urusan materi, kaya batin, kaya kasih, kaya ini kaya itu... yeah..begitu beragamnya...
    Anyway.... dikau sudah kaya dalam hal yang mana neh ?

    ReplyDelete
  3. Dunia ini memang di sediakan untuk kita, artinya dunia inilah yang harus bekerja untuk kita. Kita lah yang memimpin dunia, bukan dipimpin oleh dunia. Kita ini tinggal menerima saja, cuma sering kita bingung sendiri dan mencari-cari padahal apa yang di cari sudah disediakan di depan hidung kita sendiri. Jadi permasalahannya bagaimana menghilangkan kebutaan kita terhadap diri kita sendiri dan dunia?

    Kita buta bahwa dunia di sediakan untuk kita. Kita buta bahwa dunia sudah ada di depan hidung kita. Kita buta bagaimana membuat dunia bekerja untuk kita. Kita buta segala2anya.

    ReplyDelete
  4. bakat untuk kaya???semua orang mempunyai kesempatan untuk mendapatkannya dg usaha keras,sungguh2,n slalu mempunyai rasa syukur.
    kaya adalah suatu fitrah yg d miliki seseorang yg memiliki keberutungan dalam memperolehnya.sedang uang adalah seni yg d jadikan suatu alat yg bermanfaat............
    jika suatu seni itu qt gunakan dengan benar dan qt kumpullkan maka akan mendapatkan suatu kemanfaatan yg besar n dapat memperoleh kekayaan.
    seni itu indah n bermanfaat...................
    (seni yg baik).

    ReplyDelete
  5. Kaya bknlah seni.. Karena seni dpt dinikmati keindahannya, bahkan oleh org yg sdg sedih/sakit/mgalami masalah.. Tp kekayaan tdk salalu dpt dinikmati.. Sprti halnya jika kita kaya, ttp sakit2an/bhkn tdk dapt dsmbhkn, harta tdk akn berguna.. Sya harp anda dpt mgrti.. ^^

    ReplyDelete
  6. Adakah bakat untuk kaya?
    selama kita berani bermimpi jadi kaya, itulah salah satu bakat.

    Apakah kaya adalah suatu seni?
    Selama kita mampu meningkatkan/mengembangkan kekayaan, itulah seni.

    Salam Stan`s

    ReplyDelete