Cowok idaman seperti apa?

Question by Krisna: Cowok idaman seperti apa?
Dri sifat seperti apa?
Dan lebih suka cowok gondrong atau yg ditipisin kriri kanan?
Dri rupa seperti apa?


Best answer:

Answer by Rysa
1. Dri sifat seperti apa?
baik, perhatian, humoris, ga pemarah, enak diajakin ngobrol, dan yang paling penting setia.

2. Dan lebih suka cowok gondrong atau yg ditipisin kriri kanan?
kalo aku sih ga suka yg gondrong-gondrong lebih suka yg ditipisin kriri kanan, ya potongan rambutnya yg rapi-rapi aja, gondrong dikit juga ga apa-apa sih tapi asal ga gondong-gondrong amat.

3. Dri rupa seperti apa?
udah pasti ganteng, kalo untuk ukuran cowok idaman aku, hidungnya mancung, alisnya agak tebel, dagunya agak menonjol juga, kulitnya putih (soalnya aku suka yg putih-putih), terus badannya tinggi macho gitulah kira".

Kalo ditanyain idaman sih udah pasti yang perpect-perpect, tapi kalo di kenyataan aku sendiri sukanya sama cowok yg biasa-biasa aja kok jauh banget malah dari yg aku sebutin di nomor 3. tapi ada sesuatu gitu yang bikin si cowok itu menarik :)



Add your own answer in the comments!

0 comments "Cowok idaman seperti apa?", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment