Kulit putih yang mulus atau kulit Cokelat Eksotis?

Ditulis oleh: -
Question by zha cinta: Kulit putih yang mulus atau kulit Cokelat Eksotis?
Diindonesia Putih identik dengan Cantik..

Liat aja artis sinetron, rata2 mereka berkulit putih, inilah salahsatu menambah opini demikian...orang2 indonesia berburu produk krim pemutih kulit yang efeksampingnya bisa membuat kulit mengelupas..padahal tuhan telah menganugrahi orang indonesia kulit yang mempunyai banyak pigmen...kulit yang eksotis & seksi....

Di AS-Eropa wanita Latin dan Afrika tetap berkulit cokelat dan hitam karena di AS-Eropa kulit cokelat dianggap bagus dan kulit orang kaya. Di AS-Eropa sedang marak salon pencokelat kulit. Barbie Club : 60% wanita muda AS-Eropa barat kulit putih rambut blondie-mata biru kulitnya sudah cokelat karena salon. Menurut wikipedia ada 30 Juta wanita kulit putih AS pelanggan 50 Ribu salon pencokelat kulit dengan nilai pasar Rp. 50 Trilliun setahun. Christiano Ronaldo, David Beckham, Charlize Theron, Paris Hilton warna kulitnya cokelat karena salon. Miss Universe 2006 Zuleyka Rivera dan Miss USA 2007-2008 Rachel Smith-Crsytle Stewart adalah wanita kulit hitam. 80% pria AS kulit putih, 13% pria kulit hitam Barack Obama jadi Presiden AS karena dianggap tampan wanita kulit putih AS di California, New York, Florida dan Ohio. Di Bali banyak wanita kulit putih-blondie AS-Eropa jadi pacar pria Indonesia kulit cokelat, karena bosan dengan 1 Milliar pria kulit putih AS-Eropa yang lebih putih dari pria kulit putih Indonesia. Iklan krim pemutih kulit pakai wanita pribumi kulit putih yang tinggi, seksi, bentuk wajah menarik hingga kulit putih terkesan bagus. Pribumi kulit putih Indonesia yang pendek, kurus atau gemuk, wajahnya jelek, tonggos, jerawatan tidak ditampilkan di Televisi untuk menjaga citra kulit putih. Wanita kulit putih-blondie AS berkulit kecokelatan karena salon pencokelat lebih manis dari wanita Indonesia pakai pemutih yang pucat. Artis kulit hitam-cokelat AS Leona Lewis-Eva Mendez lebih cantik dari artis kulit putih Indonesia. Artis kulit hitam Beyonce Knowles-Will Smith jadi artis termahal di AS dengan bayaran Rp. 400-800 Milliar, Model termahal dunia Rp. 200 Milliar adalah Adriana Lima wanita kulit cokelat Latin dan Heidi Klum-Giselle Budchen wanita kulit putih-rambut blondie yang kulitnya sudah cokelat karena salon. Miss Universe 2008 Dayana Mendoza wanita kulit cokelat-rambut blondie sebenarnya dia wanita kulit putih tapi pakai krim pencoklat kulit. TV Indonesia sedang marak iklan parfum Axe Dark Temptation menampilkan pria kulit putih AS pakai parfum dan badannya jadi berkulit cokelat seperti kue cokelat dan dikejar-kejar puluhan wanita kulit putih-blondie AS dengan judul “wanita suka pria mirip kue cokelat manis”. Sebenarnya iklan itu untuk konsumsi rakyat kulit putih AS yang tergila-gila dengan kulit cokelat. Ada perusahaan kosmetik internasional di Indonesia mempromosikan krim pemutihan tetapi di AS-Eropa mempromosikan krim pencokelat kulit. Di Jakarta dan Yogyakarta ada Mall terbesar dan Hotel Internasional yang dipenuhi gambar wanita kulit putih-blondie AS yang berkulit cokelat.
Film Holywood mempromosikan fisik yang bagus fisik kulit putih-hidung besar ala Keanu Reeves-Angelina Jolie untuk mencegah kanker kulit akibat salon pencokelat kulit atau berjemur di pantai. Karena jika kita pergi ke AS-Eropa kita akan melihat 1 Milliar warga Amerika-Eropa fisiknya berkulit putih-hidung besar mirip Keanu Reeves-Angelina Jolie. Fisik kulit putih-hidung besar sebenarnya dianggap jelek di AS-Eropa karena biasa dan pasaran di jalanan AS-Eropa. Fisik kulit putih-hidung besar Richard Kevin-Christian Sugiono terlihat menarik bagi warga Indonesia karena jarang di Indonesia. Di AS-Eropa fisik kulit-hidung besar Richard Kevin-Christian Sugiono-Alice Norin dianggap jelek dan pasaran. Perasaan wanita AS-Eropa melihat pria kulit putih-hidung besar seperti Andrew White sama dengan perasaan wanita Indonesia melihat pria kulit cokelat-hidung kecil Thukul. Jika di Indonesia fisik kulit cokelat-hidung kecil dianggap biasa dan ndeso karena identik dengan wajah buruh, sopir angkot, preman, pengemis, orang kampung maka di Amerika-Eropa kita akan melihat 200 Juta buruh, sopir angkot, penjahat, pengemis dan orang kampung berkulit putih-hidung besar mirip Richard Kevin-Andrew White-Mike Lewis-Christian Sugiono. Kalau Kaka tampan AS-Eropa 1 jam runtuh karena semua wanita AS-Eropa mengejar 200 Juta Buruh Amerika-Eropa yang semuanya berkulit putih-hidung besar mirip Kaka. Film Holywood dan agen CIA yang pria kulit putih seperti Tom Cruise dilempar ke Negara yang mayoritas pria kulit cokelat seperti Indonesia, India, Afrika, Arab Saudi, Kuwait, Oman. Film Holywood dan agen CIA pria kulit cokelat seperti Will Smith-Dwayne Johnson-Steven Seagal dikirim ke Negara yang mayoritas pria kulit putih seperti Rusia, Bulgaria, Polandia, Kosovo, Serbia, Iran, Kuba, Korut, China. Karena film Holywood dan CIA memanfaatkan efek psikologis suatu negara yang penduduknya mayoritas pria kulit putih termasuk pengemis dan gelandangan, wanitanya pasti bosan melihat pria kulit putih dan suka dengan pria


Best answer:

Answer by Yuli
Kulit cokelat tapi eksotis lebih sip tuh. Unik...!!!



Know better? Leave your own answer in the comments!

5comments:

  1. Definisi 'orang kulit putih' berbeda-beda menurut konteks geografis dan historis, dan sejumlah konsep warna putih berdampak pada identitas nasional, konsanguitas, kebijakan publik, agama, statistik populasi, pemisahan ras/tindakan persetujuan, egenika, marginalisasi ras, dan kuota rasial.

    Konsep ini telah diterapkan dengan sekian derajat formalitas dan konsistensi internal dalam berbagai bidang ilmu, seperti sosiologi, politik, genetika, biologi, kedokteran, biomedik, bahasa, budaya, dan hukum.

    ReplyDelete
  2. dannzgeruz soler6 May 2013 at 06:52

    eksotis labih keren kayaknya

    ReplyDelete
  3. Yang penting bersih gak dekil

    ReplyDelete
  4. kulit coklat dan bersih .

    ReplyDelete
  5. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete