3comments:

  1. Domain TLD gk ada yg gratis gan... kcuali sub domain di tmpat hosting gratisan sperti idhostinger dngn 16mb.com nya.. mlh skrg tmbah 3 lagi.. lmayan bgus2 dan klo kt gk mlanggar aturan hosting nya kt bs awet makenya.. slain itu ada jg wap blog sprti mywapblog. heck.in dll

    ReplyDelete
  2. tak ada domain yang gratis, harganya kira kira 110 rb/tahun kalau ga punya duit sebesar itu caranya nabung 10 rb perbulan.

    kalau subdomain gratis banyak. misalnya dibuat di blogspot seperti ini. www.gratisan.blogspot.com

    menggunakan domain berbayar sangat menguntungkan, disamping anda kelihatan profesional, situs anda juga layak tanding diantara milyaran situr yang ada.

    Kalau sub domain gratisan, jauh panggang dari api. sehebat apapun tulisan anda kemungkinan dibaca pengunjung sangat kecil. kecuali anda bayar tv, koran dan sebagainya. itupun kalau tulisan yang anda buat menjadi perhatian publik.

    saran saya, belilah domain dan juga servernya, saya kira 600 ribuan sudah cukup. jangan takut bereksperimen. sekali anda berhasil.... ada bisa buat situs teman anda dan minta bayaran. Hebatkan... suatu hari anda pasti jadi webmaster yang handal.

    dulu saya seperti anda nyari yang gratis, contohnya ada. yaitu .www.solusi-cinta.blogspot.com ini situs pertama saya...

    namun karena berani berkorban saya memberanikan diri bayar domain dan servernya. skarang saya bisa buat situs. semua karena uang 600 rb.

    situs saya www.portablegps-navigation.com pernah mendapat lebih kurang 1000 USD. saya buat situs lagi seperti www.pphe-ri.com dan jakartahotnews.com.

    saya juga sering mendapat order buat web, menitsumatera.com, lptipikor.com,suarakitanews.com dan banyak lagi. semua hanya karena saya berni mengeluarkan uang 600rb.

    Jangan takut bereksperimen, niat anda mencari domain gratis membuktikan anda tertarik pada pembuatan web, hayo kapan lagi ????

    semoga membantu
    :)

    ReplyDelete
  3. domain gratis selamanya ga ada gan, tapi ada yang 2 tahu ni http://www.sogellizer.web.id/2012/12/free-100-domain-name.html

    ReplyDelete