Q&A: seperti apa?

Question by [A]RieN~: seperti apa?
seperti apa laki2 yang bertanggung jawab itu?
andakah orangnya?
kalo iya, alasanya apa?
kalo bukan alasannya juga apa?

peace! jawab yang jujur ya..


Best answer:

Answer by Aria®
mampu menyelesaikan semua masalah dengan bijaksana,itu aja sih yg gue tau...........
-jujur bukan aku.......tp 50-50 lah
-blm ada mata pencaharian/penghasilan
kyknya aku lebih mirip ibu rumah tannga deh......
-pengacara(pengangguran bnyk acara)....
hehehehehe......



Know better? Leave your own answer in the comments!

7comments:

  1. laki2 yang bertanggung jawab itu bl dia berbuat slh dia akan mempertanggung jwb kan perbuatan nya itu,aq bkn laki2 yg bertnggung jwb tp aq wnita yg bertnggung jwb he 3x

    ReplyDelete
  2. laki2 yg bertanggung jawab adalah laki2 yg mau mengambil segala resiko dari semua perbuatannya.

    bukan, saya perempuan.........

    ReplyDelete
  3. 1. Yang dicari wanita ialah pria yang berani mengatasi sebuah masalah tanpa sibuk menyalahkan situasi atau orang lain. Ketika Adam, pria pertama jatuh dalam dosa, dia mulai tidak bertanggung jawab dengan menyalahkan Hawa atas kejatuhannya. Dan sejak itu, pria suka menyalahkan orang lain atas kesalahan yang terjadi. Ia menyalahkan semua orang, kecuali dirinya sendiri.

    2. Yang dicari wanita ialah pria yang tidak lari dari masalah yang dihadapinya. Banyak pria yang suka kejar-kejaran dengan kenyataan hidup.
    Mereka berusaha lari dan terus lari dari masalah. Padahal tempat mereka lari itu malah membuat keadaan makin parah. Contoh: ketika seorang pria mendekati wanita lain ketika sedang menghadapi masalah dengan pasangannya. Padahal, seharusnya seorang pria tetap berdiri dan menyelesaikan masalah tersebut dengan segala resiko yang ada.

    3. Yang dicari wanita ialah pria yang sadar akan setiap perkataan yang keluar dari mulutnya. Ukuran kesejatian pria tercermin pada apakah ia menepati setiap janji yang ia ucapkan atau tidak. Jadi lebih baik bagi seorang pria untuk tidak berjanji kalau tidak bisa menepati. Makna ini sangat luas karena bisa mencakup 'janji datang tepat waktu' sampai 'janji sehidup semati dengan seorang wanita'.
    Berarti jelas, bahwa pria yang suka gombal dan berbohong bukanlah pria sejati.

    4. Yang dicari wanita ialah pria melakukan hal yg sama, dengan atau tanpa orang lain disekitarnya. Maksudnya ia sadar bahwa tanggung jawab tertinggi didedikasikan pada Tuhan. Jadi ada atau tidak ada orang yang melihat atau mengawasi, ia tetap setia melakukan hal yang benar sesuai dengan komitmen dan kewajibannya.

    5. Yang dicari wanita ialah pria yang tahu fungsinya dan menjalankan fungsi itu dengan sebaik-baiknya dan maksimal, baik sebagai suami, ayah, atau apapun.

    Dengan pengertian diatas, anda bisa langsung menilai. Sudah bertanggungjawabkah anda selama ini? Jika sudah, menimal satu syarat sebagai pria sejati sudah terlengkapi.

    Ingat, menjadi laki-laki itu masalah kelahiran, tetapi menjadi pria sejati itu masalah pilihan!!

    ReplyDelete
  4. Olang Pintel besok ada Ujian1 May 2013 at 06:13

    aku..

    ReplyDelete
  5. gak atu yah coz aku bukan laki2

    ReplyDelete
  6. yg jelas bkn gw...

    cz ngurus mslh sndri aj msh ribet

    lo tnya aj tuh olang pintel

    ReplyDelete
  7. yang pasti sich bukan q. coz q kan cwe. hehe ^-^
    mgkin laki2 yang bertanggungjawb tu adalh laki2 yang dapat melaksanakan kewajibannya dengan baik,sungguh2 serta penuh rasa tanggung jwb.dan mereka dapat menerima semua resiko atau akibat dari perbuatannya itu.mgkn kewajiban sebagai anak, suami atau sebagai siapapun...

    ReplyDelete